About This Blog

Yah. Selamat datang di goblog blog saya yang amat – amat sangat jelek ini. Kenapa saya buat blog? Ya ini hanya iseng – iseng belaka hahaha 😀 . Diblog saya ini akan diisi dengan pengalaman – pengalaman cinta perjalanan saya waktu keliling – keliling ke tempat atau kota lain hehehe 😀 .

Maaf kalo blog saya ini tak bagus punya orang lain, soalnya baru mulai pacaran menulis blog ini :-D. Maafkan saya kalau ini diupdatenya gak terjadwal, soalnya aku dewe yo repot (aku sendiri juga sibuk) 😀 . Tapi kan apa salahnya sih nyoba – nyoba bikin blog, barangkali bisa bikin repot manfaat untuk yang lainnya 🙂 ceileehh 😀 .

Iklan